Sabtu, 21 Desember 2013

KANKER SERVIKS

KANKER SERVIKS

KANKER - TUMOR 

DENGAN GOLDEN TISSUE DAN GOLDEN LISH

PENGERTIAN  KANKER DAN TUMOR

Kanker sering dikenal sebagai tumor, tetapi tidak semua tumor disebut kanker. Tumor adalah sebutan untuk segala benjolan atau gumpalan yang timbul pada tubuh, baik kelihatan dari permukaan tubuh atau tersembunyi. Sementara itu, kanker adalah suatu penyakit akibat pertumbuhan sel-sel jaringan tubuh yang tidak normal yang kemudian berubah menjadi sel-sel kanker.

Tumor dibagi menjadi dua, yaitu tumor jinak dan tumor ganas. Tumor jinak tumbuh lambat, bersimpai (mengandung kista), dan berselaput pembungkus, sehingga relatif tidak berbahaya dan mudah dioperasi atau diangkat. Tumor ganas adalah kanker yang tumbuh sangat cepat, tidak bersimpai, dan tumbuhnya menyusup ke bagian lain melalui pembuluh darah dan pembuluh getah bening.

Secara garis besar, kanker dibagi 4 jenis, yaitu:

1.Karsinoma, yaitu kanker yang tumbuh dan berkembang di sel epitel.
2.Sarkoma, yaitu kanker yang tumbuh dan berkembang di jaringan penunjang, seperti jaringan    

   penunjang payudara.
3.Leukemia, yaitu kanker yang menyerang jaringan dan menghasilkan darah.
4.Limfoma, yaitu kanker yang menyerang jaringan limfa.


 
==================================
 

KANKER SERVIKS (LEHER RAHIM)

 FAKTOR RESIKO KANKER SERVIKS (LEHER RAHIM)


         Kanker serviks adalah salah satu tumor ganas yang paling sering dijumpai pada wanita, juga satu-satunya penyakit kanker yang dapat ditemukan penyebabnya. Kanker serviks disebabkan oleh Human Papilloma Virus (HPV), virus ini dapat menyebar secara langsung dari kontak kulit, masa inkubasinya bisa lebih dari sepuluh tahun, oleh karena itu distadium awal tidak ada gejala apapun, kanker serviks dapat dicegah juga dapat dideteksi, dengan melakukan skrining kanker serviks secara rutin dapat dengan efektif menghindari menderita kanker serviks.


Gejala kanker serviks :

  1. Terkait dengan erosi serviks : Pada umumnya pasien kanker serviks banyak yang berkaitan dengan erosi serviks, erosi serviks parah adalah penyebab utama terjadinya canceration.
  2. Pendarahan kontak : pendarahan kontak adalah gejala kanker serviks yang paling menonjol, sekitar 70%-80% pasien kanker serviks ada timbul gejala pendarahan vagina. Kebanyakan terjadi setelah hubungan badan atau pada saat melakukan pemeriksaan ginekologi atau terlalu memaksa pada waktu buang air besar, ada darah segar bercampur dengan sekresi vagina (keputihan).
  3. Pendarahan tidak teratur pada vagina : Wanita usia lanjut yang telah menopause bertahun-tahun, tiba-tiba “menstruasi” lagi tanpa sebab. Jumlah pendarahan tidak banyak, juga tidak disertai dengan gejala sakit pada perut dan pinggang, sangat mudah diabaikan. Sering adanya pendarahan tidak teratur pada vagina ini adalah gejala dini kanker serviks, banyak pasien usia lanjut datang berobat karena gejala ini, harus segera mendapatkan diagnosa dini kanker serviks, melakukan pengobatan secara tepat waktu.
  4. Rasa sakit : Perut bagian bawah atau daerah lumbosakral sering terasa sakit, terkadang sakit timbul di perut bagian atas, paha atas dan persendian panggul, setiap saat masa menstruasi, waktu buang air besar atau hubungan badan, rasa sakit akan meningkat, terlebih pada saat infeksi meluas mengarah ke belakang sepanjang ligamen uterosakral atau menyebar sepanjang ligamen luas di bagian bawah, membentuk peradangan kronis jaringan ikat parametrium, pada saat ligamen utama serviks menebal, rasa sakit akan lebih berat. Setiap menyentuh serviks, secara langsung menimbulkan rasa sakit di iliaka fosa, lumbosakral, bahkan ada pasien kanker serviks yang timbul gejala mual.
  5. Peningkatan sekresi vagina (keputihan) : Dalam klinis sekitar 75%-85% pasien kanker serviks mengalami peningkatan sekresi vagina dengan berbagai tingkatan. Kebanyakan muncul peningkatan keputihan, belakangan kebanyakan terkait dengan perubahan bau dan warna. Kanker serviks dikarenakan rangsangan dari lesi kanker, fungsi sekretori dari kelenjar serviks meningkat, menimbulkan keputihan seperti lendir. Keputihan abnormal semacam ini, termasuk jumlah yang meningkat dan perubahan karakteristik, adalah gejala dini kanker serviks.

DIDUGA PENYEBAB BERDASAR PENELITIAN AHLI

Mulai melakukan hubungan seks di usia muda
Sering berganti-ganti pasangan
Sosial ekonomi rendah
Sering menderita infeksi didaerah kelamin (virus HPV,Herps Simplex, HIV, PHS )
Melahirkan banyak anak
Kebiasaan merokok (aktif/pasif)
Defisiensi vit A, vit C, Vit E


THERAPI DENGAN HERBAL

Golden Tissue Ramuan Alami Untuk Mengatasi Keputihan Dan Kanker Serviks

Golden Tissue 

Merupakan produk tisu kesehatan yang wajib digunakan oleh para wanita sebagai pencegah kanker serviks, pengencang, dan pembersih yang menjadikan organ intim anda lebih kencang, lebih kesat, lebih bersih, dan segar sepanjang hari.


Dengan formula bebas alkohol, pH balance, dan ekstrak bahan-bahan alami: buah Majakani, Aloe Vera, Daun Sirih, dan Vitamin E.
“Kanker serviks sebagai penyakit pembunuh wanita no. 1 di dunia (data WHO). Indonesia adalah negara dengan insiden kanker serviks TERTINGGI di dunia!
Setiap hari kanker serviks merengut nyawa 600 wanita di dunia dan 20 wanita Indonesia (data Yayasan Kanker Indonesia) atau hampir 1 nyawa / jam.”
Golden Tissue sebagai “tisu antiseptik” alami adalah salah satu cara yang sangat efektif mencegah masuknya virus, jamur, dan bakteri ke dalam organ intim anda.
Komposisi:

Buah Majakani


Buah Majakani berkhasiat untuk mengetatkan otot-otot bagian dalam organ intim wanita, memulihkan sel-sel kulit pasca bersalin, mengatasi keputihan, menghindari jamur yang menyebabkan bau tak sedap, dan gatal-gatal di bagian dalam organ intim.
Daun Sirih (Piper Betle)
Daun Sirih memiliki daya bunuh kuman, antibakteri, dan antifungal yang telah teruji secara turun temurun. Merawat organ intim dengan ramuan bahan alami sebenarnya telah dilakukan sejak dahulu kala. Yang paling popular adalah dengan menggunakan air rebusan daun sirih untuk menghilangkan keputihan.
Daun sirih mengandung Eugenol yang mampu mencegah ejakulasi dini, membasmi jamur Candida albicans (jamur yang menyebabkan keputihan) dan bersifat analgesik (meredakan rasa nyeri). Ada juga kandungan Tannin pada daunnya yang bermanfaat untuk mengurangi sekresi cairan pada miss “V”, melindungi fungsi hati, dan mencegah diare.
Penelitian tentang manfaat sirih dilakukan di IPB Bogor oleh Ir. Nuri Andarwulan, Msi. dan kawan-kawan dari Fakultas Teknologi Pertanian IPB. Penelitian tersebut memanfaatkan limbah minyak asiri daun sirih untuk memproduksi zat antioksidan. Sejauh ini, ekstrak antioksidan yang ada di Indonesia masih mengandalkan pasokan import. Oleh karena itu, penelitian ini diharapkan mampu menurunkan nilai import bahan antioksidan tersebut. Di samping itu, produk emulsi yang dihasilkan juga dapat dimanfaatkan untuk kepentingan industri kecantikan.

Vitamin E


Vitamin E berfungsi untuk menjaga agar kulit di sekitar organ intim tetap sehat dan terawat. Vitamin E sangat penting dalam mempertahankan kesehatan tubuh secara umum.
Vitamin E ini pada dasarnya berperan sebagai pendukung antioksidan. Antioksidan akan membantu melawan radikal bebas, sehingga kita terbebas dari penyakit. Selain itu, antioksidan juga dapat membantu memerangi kanker dan penyakit kardiovaskular yang merupakan masalah kesehatan paling utama bagi masyarakat Indonesia saat ini.
Selain sebagai antiokosidan, Vitamin E juga bermanfaat sebagai:
  • Mencegah keguguran pada wanita.
  • Mencegah peroxidation pigmentasi akibat pembentukan asam lemak tak jenuh tinggi.
  • Mencegah nekrosis hepatik (kerusakan sel hati) yang disebabkan oleh kekurangan belerang yang mengandung asam amino dan selenium.
  • Mencegah kerusakan jaringan dalam kasus iskema dan cedera, mengurangi gejala kaki keram dan rheumatoid arthritis, dan memiliki efek antikoagulan (anti penggumpalan).
  • Berguna dalam membatasi kerusakan oksidatif yang disebabkan oleh merokok dan kerusakan jaringan oleh radikal bebas yang dipercepat dengan pecandu alkohol.
  • Mengurangi rasa panas dalam tubuh anda.
  • Melindungi tubuh dari bahaya tumor.
  • Untuk memaksimalkan fungsi otot anda

Lidah Buaya atau Aloe Vera


Seorang peracik obat-obatan tradisional berkebangsaan Yunani bernama Dioscordes menyebutkan bahwa lidah buaya dapat mengobati berbagai penyakit. Misalnya bisul, kulit memar, pecah-pecah, lecet, rambut rontok, wasir, dan radang tenggorokan.
Dr. Freddy Wilmana, MFPM, Sp.FK, seorang pengamat makanan kesehatan (suplemen) mengungkapkan bahwa dari sekitar 200 jenis tanaman lidah buaya, yang baik digunakan untuk pengobatan adalah jenis “Aloevera barbadensis miller”. Lidah buaya jenis ini mengandung 72 zat yang dibutuhkan oleh tubuh.
Di antara ke-72 zat yang dibutuhkan tubuh itu terdapat 18 macam asam amino, karbohidrat, lemak, air, vitamin, mineral, enzim, dan hormon. Selain itu, juga terdapat zat-zat lain yang termasuk dalam golongan obat-obatan. Antara lain adalah antibiotik, antiseptik, antibakteri, antikanker, antivirus, antijamur, antiinfeksi, antiperadangan, antipembengkakan, antiparkinson, antiaterosklerosis, serta antivirus yang resisten terhadap antibiotik.
Mengingat kandungan yang lengkap itu, Dr. Freddy mengungkapkan bahwa lidah buaya tidak hanya berguna untuk menjaga kesehatan, tetapi juga untuk mengatasi berbagai penyakit. Menurut Dr. Freddy, beberapa unsur mineral yang terkandung dalam lidah buaya juga ada yang berfungsi sebagai pembentuk antioksidan alami. Misalnya vitamin C, vitamin E, dan Zinc. “Bahkan hasil penelitian yang dilakukan oleh seorang ilmuwan asal Amerika Serikat menyebutkan bahwa dalam Aloevera barbadensis miller terdapat beberapa zat yang bisa berfungsi sebagai antioksidan”, ujarnya. Antioksidan berguna untuk mencegah penuaan dini, serangan jantung dan beberapa penyakit degeneratif (penyakit yang mengiringi proses penuaan).
Lidah buaya bersifat merangsang pertumbuhan sel baru pada kulit. Dalam lendir lidah buaya terkandung zat Lignin yang mampu menembus dan meresap ke dalam kulit. Lendir ini akan menahan hilangnya cairan tubuh dari permukaan kulit sehingga menjadikan kulit tidak cepat kering dan terlihat awet muda.

Khasiat dan Manfaat Golden Tissue:


  • Mengandung ekstrak alami buah Majakani, Aloe Vera, Daun Sirih, serta Vitamin E yang berfungsi untuk:
  • Efektif mencegah kanker serviks (kanker mulut rahim).
  • Mengencangkan kembali otot-otot bagian dalam organ intim anda untuk menambah daya cengkeram pada saat berhubungan seksual.
  • Menghilangkan bau tidak sedap, keputihan, dan gatal-gatal yang disebabkan oleh virus, jamur, dan bakteri pada organ intim anda.
  • Merawat dan menjaga kebersihan kulit sekitar organ intim anda.
  • Menimbulkan rasa kesat di organ intim anda.
  • Menambah sensitivitas (kepekaan) pada organ intim anda.
  • Mencegah iritasi.
  • Menstabilkan pH dan mengurangi cairan berlebihan.
  • Mengencangkan otot perut dan rahim pasca melahirkan.
  • Meningkatkan kekebalan organ intim anda terhadap penyakit kewanitaan.

Cara Pemakaian Golden Tissue:


1. Untuk fungsi kebersihan waktu pemakaian di toilet:
  • Bersihkan organ intim anda dengan Golden Tissue dengan cara diusapkan.
  • Gunakan dari arah atas (clitoris) ke arah bawah vagina untuk membersihkan
  • Organ intim anda dan diamkan beberapa saat. Tidak perlu dibilas kembali.
2. Untuk fungsi keharmonisan rumah tangga – Gunakan Golden Tissue selama 30 menit – 1 jam dengan cara pakai seperti pembalut sebelum berhubungan dengan suami.
3. Untuk fungsi membersihkan dinding dalam vagina anda – Golden Tissue bisa berfungsi untuk menyerap kotoran pada dinding dalam vagina anda. Gunakan secara rutin 2x perhari selama 3 hari berturut-turut, selanjutnya cukup 3 hari sekali.
Langkah pemakaian untuk Anda yang belum menikah:
1. Gulung Golden Tissue membentuk “lintingan”.
2. Selipkan “lintingan” Golden Tissue (sejajar arah bibir vagina) sampai ke bibir dalam vagina anda.
3. Diamkan selama kurang lebih 30 menit, kemudian lepaskan tanpa dibilas.
Langkah pemakaian untuk Anda yang sudah menikah:
1. Masukkan Golden Tissue kedalam vagina anda (bisa dibantu dengan jari).
2. Diamkan selama kurang lebih 30 menit, kemudian lepaskan tanpa dibilas.





HERBAL Golden LiSH Dengan Komposisi Produk Lingzhi Shitake Habbatussauda

Golden LiSH 

Adalah makanan kesehatan yang diolah dari bahan-bahan alami berupa jamur Ling Zhi, jamur Shitake, dan Habbatussauda (jinten hitam) dengan komposisi yang tepat dan diolah secara modern oleh para ahli di bidangnya.
Golden LiSH sangat bermanfaat untuk mengobati berbagai jenis penyakit yang ditimbulkan karena pola hidup yang tidak sehat dan untuk menjaga tubuh dari serangan berbagai jenis penyakit.

Ling Zhi merupakan suatu jenis jamur yang dijuluki sebagai jamur seribu khasiat, menu para raja, dan raja herbal yang ajaib.
Berdasarkan hasil penelitian seorang Doktor medis asal Jepang, Yoshio Niwa, diketahui bahwa dalam setiap 100 gram Ling Zhi terkandung 800 ppm Germanium.
Sementara Germanium itu sendiri dinyatakan oleh NASA (Badan Antariksa Amerika) sebagai suatu unsur yang dapat meningkatkan penyaluran oksigen ke dalam sel darah bagi astronot dan mencegah kanker.
Ling Zhi juga telah dibuktikan dalam berbagai penelitian di banyak Negara sebagai obat antidiabetes, antialergi, anti-HIV, antioksidan, meningkatkan sistem imun, perlindungan dari penyakit liver, ginjal, antitumor dan lain sebagainya.

Shitake merupakan suatu jenis tumbuhan yang kaya akan protein dengan sedikit kandungan lemak dan memiliki rasa yang manis.
Kadar gizi yang terkandung dalam jamur Shitake diperkirakan sebagai berikut:
   -  Karbohidrat = 67,5 – 78%
   -  Protein = 13,4 – 17,5%
   -  Lemak = 4,9 – 8,9%

Selain itu, jamur Shitake juga mengandung Lentinan, Eritadenin, Interferon, Antioksidan, Asam Amino, Zinc, Enzim, Khitin, dan senyawa-senyawa lain yang mampu melakukan sintesis interferon.
Jamur Shitake berfungsi untuk menurunkan kadar kolesterol darah dan menghambat pertumbuhan tumor hingga mencapai 72-92%.

Habbatussauda (Nigella sativa / Black Seed) adalah suatu jenis tumbuhan yang banyak terdapat di kawasan Mediterania dan di kawasan-kawasan lain yang beriklim gurun.
Habbatussauda membantu mengontrol tumor dengan banyak cara, yaitu:
  • Menstimulasi produksi sel sumsum tulang anda.
  • Meningkatkan produksi sel imun/kekebalan anda.
  • Meningkatkan produksi interferon anda.
  • Dapat berfungsi sebagai zat antibakteri.
  • Mengobati luka radang.
  • Detoksifikasi zat-zat racun dalam tubuh anda.
  • Habbatusssauda juga dapat berfungsi untuk meningkatkan produksi susu pada ibu menyusui.

Manfaat Golden LiSH:

  • Meningkatkan proses metabolisme tubuh anda.
  • Membersihkan darah anda dari toksin/racun.
  • Memperbaiki dan meningkatkan daya tahan tubuh anda.
  • Membantu penyembuhan penyakit kanker.
  • Mencegah tumor.
  • Memperkuat sistem kekebalan tubuh anda.
  • Mengatasi insomnia.
  • Menurunkan kadar kolesterol.
  • Sebagai terapi hepatitis kronis.
  • Memperlambat pertumbuhan sel kanker.
  • Meningkatkan gairah seksual anda.
  • Mencegah stroke.
  • Mempercepat proses penyembuhan berbagai macam penyakit seperti: radang sendi, radang tenggorokan, migrain, asam urat, berbagai alergi, liver, maag, dan lain sebagainya.
  • Berperan dalam normalisasi kadar gula darah (diabetes) anda.
  • Mencegah darah tinggi/hipertensi.
  • Mempercepat proses penyembuhan setelah operasi. 

Silahkan langsung kunjungi :
http://www.tekanini.com/rezpectorbjn

Atau klik disini


  http://www.tekanini.com/rezpectorbjn


 HUBUNGI PESAN sekarang 082233383301 dan  085731974777

  http://www.tekanini.com/rezpectorbjn

 
  • ANJURAN PANTANGAN

Sebaiknya memperhatikan pantangan makanan bagi pasien kanker, karena sangat berpengaruh pada daya tahan tubuh atau kekebalan terhadap penyebaran sel kanker, sehingga metabolisme dalam aliran darah dapat berfungsi dengan baik.
Sebaiknya JAUHI beberapa makanan dibawah ini :
1. GULA , karena gula adalah makan bagi sel kanker, menyebabkan sel kanker dapat lebih cepet berkembang biak. Sebaiknya ganti dgn konsumsi Gula Aren, itupun jgn terlalu banyak.
2. Kopi, Teh, Cokelat (yg mengandung kafein)
3. Susu (baik susu sapi maupun kedelai , ada baiknya tidak dikonsumsi) karena susu mengandung lemak.
4. Daging-dagingan. Stop makan Daging merah baik sapi, bebek, ayam negeri , babi, dsb). Hanya boleh daging ayam kampung, namun itu jg batasi, jgn terlalu banyak.
5. Beberapa buah (terutama buah musiman) seperti: Durian, Nanas, Anggur, Lengkeng, Rambutan, Duku, dll.
6. CABE
7. Makanan Goreng2an dan berminyak, disini intinya minyak apa yang dipakai? Sudah berapa kali minyak tersebut dipakai? Sebaiknya ganti dengan minyak tersebut dengan Canola Oil atau Olive Oil. Dan hanya boleh untuk sekali pakai, jgn dipakai dua kali untuk menggorengnya.
8. Hindari beberapa jenis sayur seperti Toge, Sawi Putih, dll…
9. Hindari makanan yang mengandung bahan pengawet. Misal : makanan/minuman kaleng, Garam meja, dll…
10. Hidari makanan Laut, seperti : Cumi, udang, kepiting, dll. Hanya boleh makan ikan (ada baiknya yang hidup di dasar laut) contoh : ikan salmon, tuna, dll.
11. Masih banyak lagi… kalau situ mau lebih lengkap, bisa browsing2 di gogle… :razz:

Jadi sebetulnya makanan paling sehat buat pederita kanker adalah :
1. Makanan buah2an dan sayur2an yang banyak. 80% Fresh. Dan usahakan sehari minimal konsumsi 1 kg buah (bisa dicampur2)
2. Jahe merah
3. Ikan Salmon, beberapa kan lain… (gak termasuk ikan lele lho… :lol:)
4. kacangan2an
5. banyak minum air putih
6. hirup udara segar/ jangan di AC mulu…
7. Jauhi Stress
8. Banyak berdoa (semoga lekas sembuh deh, amienn…. :razz:)
Di poskan : Widyaemara, dan asiancancer.com/indonesian/multimedia-center/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan bergabung dan memberi komentar